5 Anime lama yang wajib di tonton

| Senin, 10 Oktober 2016
1.K-On

     hahahahha film anime yang satu ini kocak banget.. aku aja nggak pernah berhenti ketawa nonton nih film. hmmm film ini bercerita tentang sebuah klub musik yang bernama K-On yang hampir ditutup karena kekurangan anggota. Namun, hal tersebut dapat teratasi atas kerja keras Ritsu (Drum) dan Mio (bass) dengan merekrut Tsumogi (Piano) dan Yui (gitaris). akhirnya persahabatan keempat siswi SMA ini pun terjalin. film ini diwarnai aksi kocak keempat anggotanya.. 
     oh iya klub ektrakulikulir ini mendapat anggota baru yaitu Azusa Nakano sebagai gitaris.yang memiliki kemampuan yang lebih hebat dari Yui hahahha..

2.Noragami
      mungkin udah banyak yang tahu ini film tapi kalau ada yang belum, tujuan aku emang pengen kasih tau.. okey film ini bergenre Action, Adventure, Shounen, dan Supernatural. dan menurut aku film ini juga sangat lucu kok tapi sayangnya aku agak kecewa karena hmmm sangat berbeda sama komiknya... karena kurang deteilnya sih.. mungkin pada umumnya sih emang gitu tapi yaaaa... mungkin karena akunya baca komiknya dulu baru sedot filmnya jdi gitu deh..
   Tapi, film ini bagus bangett kok percaya deh sama aku. oh iya film ini bercerita tentang seorang dewa yang melakukan perkejaan serabutan (hahhaha ane kan!).. ya itu karena dia tidak mempunyai kuil. Dia pun berusaha keras untuk mendapatkan koin 5 yen untuk membangun kuil impiannya. Nah, saat menjalankan pekerjaannya untuk mencari kucing dia diselamatkan oleh hiyori saat  dia mencoba mengejar kucing tersebut dari bus.Nah saat itulah terjadi kejadian aneh pada hiyori... penasarannn!!!! okey sedot aja.

3.K
   no bone! no blood! no ash!!!!    
     emmm yang aku suka dari film ini adalah efek visualnya ituloh..hmm menurut aku keren banget. hmmm ceritanya sih tentang kelompok gitu yang masing-masing kelompok dipimpin sama raja. cerita ini bermula ketika salah satu anggota kelompok HOMRA yang terbunuh bernama Totsuka Tatara. kelompok yang dipimpin oleh Raja merah Suoh Mikoto ini merupakan kelompok yang brutal deh keknya. Dan jangan macam-macam sama kelompok yang satu ini karena mereka tidak akan melepaskanmu sampai kau mendapatkan pembalasan yang setimpal. Nah kembali kecerita kelompok ini mendapati pembunuhnya adalah Isana Yashiro seorang siswa SMA yang normal tapi, ada sesuatu yang misterius tentangnya... apakah itu... hehehehehhe cari tau sendiri....


4.Nurarihyon no Mago 
       hmmm film yang satu ini bergenre Aksi , Petualangan , Fantasi ,dan Supernatural. yaaa sepertinya genrenya film ini bercerita tentang seorang anak yang merupakan keturuan dari yokai. (pengertian yokai cari di google) pada malam hari dia berubah menjadi yokai dan pada siang hari dia berubah menjadi sorang manusia. hal tersebut terjadi karena dia hanya mewarasi 1/4 darah yokai dari ayahnya dan 3/4 darah manusia dari ibunya. 
      Nah disini para petinggi klan Nura tidak setuju Rikou menjadi pemimpin klan Nura yang ketiga karena perubahan wujudnya yang tidak konsisten dan dia juga tidak ingin mengganggu manusia melainkan melindungi mereka.. nah bagaimana kelanjutannya... sebaiknya anda nonton sendiri.

5.Ultra Maniac
    nah mungkin nih film udah nggak asing bagi pecinta anime yang sempat nonton di space toon. yupsstt Ultra maniac. nah bgi yang nggak sempat nonton nih aku kasih tau... film ini bercerita tentang Sakura Nina seorang gadis penyihir yang berasal dari kerajaan magis. Nina turun kebumi untuk mengumpulkan Holy stones yang mana siapa yang berhasil mengumpulkan holy stones dapat menikah dengan pangeran. Nah di bumi Nina menjalin persahabatan dengan Tateishi Ayu . Ayu termasuk siswi popuper di sekolahnya. film ini di warnai oleh kisah cinta mereka terlihat dari genrenya Magical girl, Romantic comedy. dan film ini berakhir bahagia menurut aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲