3 judul anime yang bagus untuk di tonton oleh para Newbie :v

| Senin, 10 Oktober 2016

1.Gekkan Shoujo Nozaki-Kun

       Gekkan Shoujo Nozaki-Kun merupakan film yang kocaklah. bergenre Comedy, Romance, School,dan Shounen.kejadiannya bermula ketika Sakura ingin mengutarakan perasaannya kepada Nozaki kun. tapi karena saking gugupnya dia jadi bicara asalan, karena hal itu Nozaki kun menganggap Sakura adalah penggemarnya.hmmm disinilah masalahnya menjadi ruyem.
       setiap karakternya juga memiliki adegan yang kocak. Pokoknya kalau kamu mau ketawa sedot nih film... sangat di rekomendasikan bagi yang suka comedy romance....

  2.Special A

   spesial A merupakan Kelas khusus yang berisikan 7 orang pintar didalamnya. Mereka sangat terkenal di antara kelas yang lain. hahaha film ini merupakan film yang lucu. menceritakan tentang hikari yang selalu berusaha untuk mengalahkan Takishima Kei saingan abadinya sejak dia kecil. Dia selalu di panggil sebagai peringkat dua oleh Takishima. Takishima kei merupakan sosok yang cuek, dan selalu ingin mengerjakan sesuatunya sendiri.Namun, dengan kepolosan Hikari, Kei menjadi sosok yang agak berbeda. Hal yang menyebalkan disini adalah sifat Hikari yang nggak peka terhadap perasaan Kei kepadanya. Dia tidak pernah peka pada hal yang sensitif dan peka terhadap hal-hal yang nggk penting...

3.La Storia Della Arcana Famiglia

      film ini bergenre Aksi , Romantis , Supernatural. yang menceritakan tentang suatu organisasi
 arcana famiglia yang masing-masing anggota keluarga membuat kontak dengan kartu arcana yang membuatnya mempunyai kekuatan yang khusus. Fellicita merupakan putri dari mondo pemimpin dari organisasi yang bergelar Papa. 
      Nah disini Mondo merasa sudah waktunya dia digantikan oleh pemimpin baru. jadi dia mengadakan Arcana Duello dan menjanjikan kepada pemenang untuk memberikan gelar papa, mengabulkan keinginannya dan menikahkannya dengan putrinya Fellicita. sontak Fellicita nggak terima dong. jadi, dia pun ikut serta dalam Arcana Duello ini untuk menentukan nasibnya sendiri. Di film ini juga di warnai kisah cinta antara nova, liberta dan Fellicita... hahahhaahha kira-kira gimana ending film ini???
hmm endingnya adalah Fellicita akan............ upsssttt aku nggak bakal kasih tau, makanya sedot juga nih film...


         hmmm masih banyak film anime yang kudu ditonton tapi, segini dulu aja.. karena ketika rasa malas menghantui, rayuan apapun nggak bakal mempan...  atau kalau ada yang punya saran film anime yang lain silahkan berbagi dengan saya hahahhahahahhaha..

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲